Pengalaman Nagita Slavina Soal Toxic Relationship di Masa Lalu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2020, 12:00 WIB
Lewat vlog bersama ayu Dewi, Gigi bercerita tentang kali pertamanya mengenal cinta di massa remaja. Tepatnya saat duduk di bangku SMP, Gigi berpacaran dengan laki-laki yang jarang ditemui secara langsung, hanya lewat telepon. (Instagram/raffinagita1717)
"Pacaran yang ngena pertama kali tuh kelas 1 SMP. Lima tahun dikibulin doang. Kita pacaran cuma lewat telepon, jarang ketemu. Dia ngakunya kelas 2 SMA tapi setelah pacaran berapa lama ternyata dia kelas 1 SMA karena nggak naik kelas," ujar Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Gigi pun menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship yang dialaminya saat itu. Mulai dari laki-laki itu yang ketahuan selingkuh bersama perempuan lain, hingga beberapa perlakuan lainnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Pernah satu hari Caca ke mall, dia nge-gepin pacarku itu sama cewek lain. Dia ditarik sama Caca, drama banget, diomelin terus pura-pura nggak kenal sama Caca. Kita sempat putus, tapi akhirnya nyambung lagi," lanjutnya. (Instagram/raffinagita1717)
Bukan hanya itu, Gigi juga bercerita tentang tingkah laki-laki itu seperti memeriksa ponsel yang menimbulkan pertikaian, bahkan juga mengancam untuk bunuh diri. (Instagram/raffinagita1717)
"Aku sampai sekarang males buka handphone pasangan itu gara-gara dia. Dia suka cek HP aku, dan akhirnya aku cek juga HP dia. Padahal kita nggak pengen tahu sesuatu jadi marah kalau nemu yang enggak-enggak," lanjutnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Udah semakin dewasa, aku sadar dia emang agak aneh. Dulu waktu mau diputusin dia ngancem bunuh diri. Pernah dia datang ke rumah, cek HP, aku lagi pakai kutek. Terus dia lihat di inbox ada SMS dari cowok ngajak kenalan, dia marah banget," paparnya. (Instagram/raffinagita1717)
Bukan sekadar ancaman, ternyata laki-laki itu melakukan aksi pencobaan bunuh diri langsung di depan Nagita. Akhirnya, Nagita pun kapok dan memutuskan hubungan dengannya. (Instagram/raffinagita1717)
"Aku kan santai ya, terus dia ngamuk dan ngancem 'Kalau kamu nggak jawab aku minum nih kutek'. Diminum beneran, terus dia ke kamar mandi, muntah, waduh nanti ada orang mati di rumahku gimana," beber Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)