Richard Kyle Hadir, Ini Potret Ultah Anak Jessica Iskandar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Jul 2020, 11:00 WIB
Jeddar baru saja menggelar perayaan ulang tahun putranya, El Barack yang keenam. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, terlihat hadir juga Richard. Calon suami Jeddar yang dikabarkan sudah putus. (Instagram/inijedar)
Potret bahagia Jessica Iskandar, Richard Kyle dalam perayaan El Barack. Bahkan, Richard juga mengenakan kostum Power Ranger dengan warna berbeda. Hal itu terlihat dalam akun instagram yang sudah terverifikasi, @inijedar. (Instagram/graceandireneteam)
"Happy birthday EL Barack ❤️ you mean so much to me! I am so proud of you! I love you❤️ @alexanderbarackel @richo_kyle," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 21 Juli yang juga menyematkan emoticon hati. (Instagram/erickbanaiskandar)
Richard yang juga dekat dengan anak Jedar mengucapkan selamat ulang tahun kepada El Barack melalui unggahan instagram storynya dalam sebuah video di dalam rumah yang masih banyak balon. (Instagram/richo_kyle)
"Happy birthday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be strong & smart boy that you are," tulis Richard. (Instagram/inijedar)
Tidak hanya Richard Kyle yang mengenakan kostum, tapi juga kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. El Barack foto bareng dengan Erick. (Instagram/anggunanggraini_0599)
"EL barack birthday @alexanderbarackel @inijedar @richo_kyle," tulis anggunanggraini_0599 sebagai keterangan foto. (Instagram/anggunanggraini_0599)