Pesan Manis Richard Kyle untuk El Barack

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Jul 2020, 20:38 WIB
Mengunggah foto El Barack di akun Instagramnya, Richard Kyle menuliskan pesan manis dalam Bahasa Inggris. Richard menceritakan pertemuan pertamanya dengan El yang perlahan keduanya semakin dekat. (Instagram/richo_kyle)
“Kamu adalah seseorang yang telah mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu kamu. Meskipun aku adalah orang asing untukmu kala itu, perlahan kamu menghangatkanku, percaya bahwa aku akan dan dapat menjadi orang yang paling kamu sayangi,” ungkapnya. (Instagram/richo_kyle)
Richard berjanji sampai kapanpun rasa sayangnya terhadap El Barack tidak akan pernah berubah. Ia juga berjanji untuk terus mendampingi El, dan selalu ada kapan pun anak laki-laki itu membutuhkan dirinya. (Instagram/richo_kyle)
“Di dalam hati dan tatapan mataku tidak ada yang berubah. Aku berjanji akan selalu ada untukmu kapanpun kamu butuh aku. Aku akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik hati, sopan dan peduli terhadap semua mahluk hidup,” lanjutnya. (Instagram/richo_kyle)
Di akhir tulisannya, Richard meyakinkan El kalau anak kecil itu akan tumbuh menjadi diri sendiri dengan kuat menghadapi berbagai rintangan yang akan ditemuiny nanti. (Instagram/richo_kyle)
“Aku akan memastikan kamu berdiri dengan kedua kakimu sekuat sebuah pohon, jika ada yang mencoba menjatuhkanmu. Aku percaya kamu akan menjadi dirimu sendiri dan membuat orang lain tersenyum, saat senyummu mencerahkan orang lain,” pungkasnya. (Instagram/richo_kyle)
Sejak memiliki hubungan spesial dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle juga sangat dekat dengan El Barack. Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama. Richard tampak begitu menyayangi El, begitu pun sebaliknya. (Instagram/richo_kyle)