Ingin Kompak dengan Istri, Suami Feby Febiola Sengaja Potong Rambutnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jul 2020, 06:53 WIB
Melalui akun instagram yang sudah terverifikasi @febyfebiola_, Feby kerap membagikan perkembangan kesehatannya. Yang terbaru, ia mengabarkan rambutnya mulai rontok. (Instagram/febyfebiola_)
"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok.. Sampai akhirnya chemo menggugurkannya helai demi helai.." tulis febyfebiola_ membagikan potret kompak dengan suami. (Instagram/febyfebiola_)
Feby membagikan tiga foto bareng suami, Franky Sihombing. Tampak Franky mengenakan masker dan rambutnya terlihat sama dengan istri. Franky yang menikahi Feby sejak 2016 silam itu sengaja membotakin rambutnya agar terlihat kompak. (Instagram/febyfebiola_)
"Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar, yang satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya.. Terima kasih sayaang..," tutup Feby mengakhiri tulisan dalam keterangan fotonya. (Instagram/frankysihombingz)
Foto yang disukai puluhan ribu warganet itu juga dibanjiri dukungan dan doa dari teman-teman selebriti. (Instagram/frankysihombingz)
"kamu hebaaaat tauuu," tulis Indy Barends. "Love you kak @febyfebiola_," tulis Marshanda. "Beautiful soul sayang," tulis Happy Salma. "Semangat," tulis Novita Anggie. "Semangat kak," tulis Tora Sudiro. (Instagram/febyfebiola_)
Dan masih banyak lagi doa dan dukungan selebriti dan warganet untuk kesembuhan Feby Febiola. Dalam keterangan foto yang diunggah sang suami, ia akan selalu mendampingi dan setia menemani dalam kondisi apapun. (Instagram/febyfebiola_)