Foto Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jul 2020, 12:00 WIB
Dalam akun instagram @thebridestory Kamis (23/7), membagikan dua potret prewedding Nikita Willy dan Indra hasil dari jepretan fotografer Leovir. Dalam potret tersebut, keduanya mengenakan motif batik. (Instagram/thebridestory)
"Sesi pre-wedding @nikitawillyofficial94 dan @indpriw yang diabadikan oleh @leovir_ ini memberikan kesan unik dan artistik dengan sentuhan a la lukisan. Show some loves to the lovely couple!," tulis thebridestory. (Sumber: Instagram/indpriw)
Pasangan yang telah bertahun-tahun pacaran itu juga membagikan beberapa potret melalui instagram storynya. Indra membagikan beberapa potret di laman storinya. (Instagram/leovir_)
Sedangkan Nikita Willy membagikan potret berbeda. Bintang sinetron 26 tahun itu membagikan potret mata tertutup dan tangannya memegang tangan anak pengusaha Blue Bird yang mengenakan jas. (Sumber: Instagram/nikitawillyofficial94)
Foto lain yang beredar adalah masih dengan tema batik. Niki tampil dengan balutan batik, sedangkan Indra mengenakan setelan jas. Tampak romantis dengan mata yang saling menatap. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita dan sang kekasih terlihat mesra ke arah kamera. Menurut kabar, setelah menggelar lamaran resmi, keduanya akan meresmikan hubungannya dan tercatat secara negara pada bulan Oktober tahun ini juga. (Instagram/alvasus)
Beberapa waktu lalu, Nikita Willy pernah membagikan potret cincin bukti keseriusan Indra Priawan. Setelah secara personal, Indra dan keluarga akan resmi melamar Nikita pada akhir bulan ini. Dan pada Oktober tahun ini, keduanya akan menikah.. (Instagram/nikitawillyofficial94)