Antara Bahagia dan Tidak, Jessica Iskandar Ungkap Ketakutan Terbesarnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jul 2020, 16:00 WIB
Jeddar belum lama ini menemui psikolog Poppy Amalia. Dalam perbincangan yang diunggah di Youtube channel Poppy Amalya, Kamis (23/7) perempuan biasa disapa Jeddar itu menceritakan penyakit yang diidap sampai ketakutan terbesarnya. (Youtube/ Poppy Amalya)
Dalam tayangan video tersebut, perempuan 32 tahun yang biasa tampil ceria itu perlahan-lahan mulai berubah. Ia mengaku bahwa kondisinya sekarang antara bahagia dan tidak. (Youtube/ Poppy Amalya)
"Aku sekarang di antara bahagia dan tidak bahagia. Bahagianya aku, saat anak aku sehat, semua keluarga sehat, aku sehat, terus... ya berkecukupan. Itu sih paling penting sehat sih," ungkap Jessica Iskandar dalam tayangan tersebut seperti dilansir dari Kapanlagi. (Youtube/ Poppy Amalya)
Psikolog itu lantas menanyakan, apa yang menjadi ketakutan terbesarnya sekarang ini. Jedar mengaku yang menjadi ketakutannya adalah tidak bisa melihat anaknya lagi. (Youtube/ Poppy Amalya)
"Yang paling aku takuti kalau aku nggak bisa bangun dari tempat tidur. Jadi sedih deh aku," ujar Jessica Iskandar yang air matanya mulai perlahan berlinang. (Instagram/inijedar)
"Kalau misalnya aku nggak bisa lihat anak aku besar, nggak bisa lihat dia jadi orang yang sukses," lanjutnya sembari terisak. (Instagram/inijedar)
Dari tetes air mata Jessica Iskandar yang mulai mengalir, psikolog Poppy Amalya menyebut Jeddar sedang frustasi. Poppy menyarankan Jedar tidak lagi memendam masalahnya. Meski Poppy melihat Jeddar adalah sosok wanita yang kuat. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait