Potret Menggemaskan Anak Marissa Nasution Pakai Kebaya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Jul 2020, 07:00 WIB
Selama tinggal di Singapura, perempuan yang juga sering dipanggil VJ Marissa itu fokus mengurus keluarga. Pemeran Mey dalam film Serendipity itu kerap membagikan kegiatannya menjadi ibu rumah tangga melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @marissaln. (Instagram/marissaln)
Belum lama ini, Rabu (22/7) aktris kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu membagikan dua potret menggemaskan anak pertamanya, Alaia Moana yang kini berusia dua tahun. (Instagram/marissaln)
Putri Marissa yang bule dengan rambut pirang itu tampil menggemaskan dengan mengenakan kebaya. Alaia tampil di sekolahnya dengan mengenakan salah satu busana tradisional dari Indonesia. (Instagram/marissaln)
Inilah potret menggemaskan Alaia yang mengenakan kebaya warna pink. Putri pertama Marissa ini sudah pintar berpose dan menunjukkan wajah ceria ke arah kamera. Penampilan Alaia itu membuat banyak warganet gemas dan memuji kecantikannya. (Instagram/marissaln)
"Alaia Moana si Butet kemaren sempet dirayakan Racial Harmony Day di sekolahnya Allie dan semua anak-anak boleh memakai baju-baju tradisional dari negara masing-masing. Tentunya kita pilih kebaya untuk Allie." tulis marissaln. (Instagram/marissaln)
Selain menunjukkan salah satu busana khas Indonesia, di tempat sekolah putrinya, perempuan dua orang anak itu mengaku kangen dengan Indonesia. Selain kangen teman-teman, juga kangen dengan masakan Indonesia. (Instagram/marissaln)
"Kangen banget pulang kampung ke Indonesia 🇮🇩 Kangen sama temen-temen, makanan dan jalan-jalan! We miss you Indonesia!," tulis Marissa Nasution. (Instagram/marissaln)

Tag Terkait