Akui Putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Ingin Fokus Introspeksi Diri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2020, 23:29 WIB
Namun saat menjadi bintang tamu di Youtube Channel Maia Estianty, perempuan yang akrab disapa Jedar ini megungkap tentang hubungannya dengan Richard Kyle. Ia membenarkan kalau hubungannya telah kandas. (Instagram/inijedar)
Bermula dari Maia yang bertanya tentang perasaan Jedar yang putus di tengah persiapan menuju jenjang pernikahan. "Saat lu merencanakan pernikahan, terus Tuhan bilang nggak jadi. Lu sedih?" tanya Maia Estianty di vlognya, Jumat (24/7/2020). (Instagram/inijedar)
Jedar pun tak bisa menutupi rasa sedihnya itu. Dengan singkat, iya membenarkan perasaannya tersebut. "Ya sedih lah bun," kata artis yang akrab disapa Jedar ini. (Instagram/inijedar)
Kemudian Maia mengarahkan ke sudut pandang yang positif kalau putus bisa menjadi jalan terbaik untuk Jedar dan Richard. Lalu Jedar pun menanggapinya dengan mengaku agar lebih introspeksi diri ke depannya. (Instagram/inijedar)
”Kalau bukan jodohnya dan bukan yang terbaik, mungkin kita disuruh introspeksi diri. Jawaban buat aku, mungkin sebelumnya aku bikin kesalahan. Nggak tahu juga kan, jawabannya butuh waktu," tutur Jessica. (Instagram/inijedar)
Kabar putus Jedar dan Richard berawal dari keduanya yang sudah tak saling follow di Instagram. Meski begitu, kini Jedar fokus untuk memperbaiki diri, ia pun takt ahu ke depannya tentang hubungannya dengan Richard Kyle. (Instagram/inijedar)
"Kita belum tahu endingnya. Kalau bisa bersama, pasti dengan Jessica yang baru dan lebih baik. Kalau enggak, ya bukan jodohnya," ujar Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)