Feby Febiola Tampil Plontos, Suami Ikut Gunduli Rambutnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jul 2020, 17:38 WIB
Sebagai bentuk dukungan terhadap istri yang sedang berjuang melawan kanker, sang suami, Franky Sihombing ikut mengunduli rambutnya agar sama dengan sang istri. Feby mengunduli rambut suaminya. (Instagram/febyfebiola_)
Tidak ada keterangan foto saat Feby membagikan potret mengunduli rambut suaminya. Tampak dalam foto tersebut, kepala bintang sinetron Tersanjung itu terlihat plontos tanpa ada rambut. (Instagram/frankysihombingz)
Dalam instagram story, Feby membagikan potret sang suami yang mengunduli kepalanya. Meski kepalanya pelontos, tapi banyak yang memuji kecantikan Feby. (Instagram/febyfebiola_)
Sebelum memangkas habis rambutnya, Feby menceritakan rambutnya mulai rontok ketika menjalani kemotrapi. Ia lantas memotong dan menyisakan rambutnnya sekitar 1-2 cm. (Instagram/frankysihombingz)
"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.." tulis febyfebiola_ (Instagram/febyfebiola_)
Melihat rambut sang istri yang dinikahi sejak tahun 2016 silam rambutnya di potong pendek, Franky lantas menyamakan potongan rambutnya. Sebagai bentuk rasa sayang dan dukungannya terhadap istri yang berjuang lawan kanker. (Instagram/febyfebiola_)
Penampilan baru Feby Febiola dengan kepala plontos menarik perhatian para pengikut instagramnya. Meski plotos banyak yang memuji kecantikan istri Franky Sihombing ini. Teman-teman selebriti juga memberikan dukungan pada artis 42 tahun ini. (Instagram/febyfebiola_)