Jatuh Cinta pada BTS, Luna Maya Halu Sebut Kim Namjoon Sebagai Suaminya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2020, 07:00 WIB
Bahkan, Luna pun salah satu fans yang memiliki tingkat kehaluan yang tinggi. Ia sempat mengakui Kim Namjoon, leader dari BTS sebagai suaminya. Sangat ngefans dengan grup band yang satu ini, Luna rela mengunjungi berbagai negara untuk melihat penampilannya. (Instagram/lunamaya)
Kegemaran Luna terhadap BTS tentu membuat para penggemar Luna menjadi bertanya-tanya. Mulai sejak kapan Luna menjadi Army (sebutan untuk fans BTS) hingga alasan Luna menyukai BTS. (Instagram/lunamaya)
Seperti melansir dari dream.co.id, belum lama ini Luna mengungkap alasannya menyukai BTS lewat sesi QnA di Instagram Storiesnya. Salah satu follower Luna kala itu bertanya tentang alasan Luna tersebut. (Instagram/lunamaya)
Artis cantik ini pun mengatakan kalau BTS telah mengajarkannya cara untuk lebih mencintai diri sendiri. Dan ternyata sejak tahun 2018, mantan kekasih Ariel NOAH ini sudah menyukai BTS. (Instagram/lunamaya)
Salah satu pemicu Luna menyuka BTS kala itu adalah saat BTS yang mendapat kesempatan berpidato di sidang Lembaga PBB, UNICEF. Luna mengatakan sangat terinspirasi dari personality para member BTS. (Instagram/lunamaya)
Terdapat beberapa bukti Luna sangat mengidolakan BTS. Seperti belum lama ini Luna rela pergi ke Bangkok, Thailand, sendirian untuk menyaksikan BTS. Ia pun menjadi sorotan karena naik ojek di sana dan menerjang kemacetan menuju lokasi acara. (Instagram/lunamaya)
Selain itu, Luna Maya juga pernah mengajak Millane Fernandez ke Amerika Serikat, mengunjungi kampung halaman Kim Namjoon dan kemudian menyusulnya ke Las Vegas. Luna menyaksikan penampilan BTS di Billboard Music Awards 2019. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait