Berjuang Sembuh, Jessica Iskandar Berusaha Kuat Demi El Barack

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2020, 16:00 WIB
Dalam channel YouTube Poppy Amalia, Jedar mengatakan bahwa dirinya akan berusaha selalu tegar untuk membesarkan anaknya. Mengingat El juga merupakan pelipur lara baginya dan selalu membuat Jedar semangat. (Instagram/inijedar)
"Yang bikin semangat itu anak aku, kan aku ibunya. Ketika dia cuma ada ibu dan ibunya jatuh dia pasti akan terguling," kata Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Menyadari statusnya sebagai orangtua tunggal, Jedar yang harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi El Barack harus kuat. Ia ingin menunjukan pada anak laki-laki tampan itu bahwa ia bisa menjalankan kedua peran tersebut. (Instagram/inijedar)
" Aku sebagai ibu dan ayah juga, aku harus kuat tunjukin kepada El Barack aku bisa, aku kuat, aku enggak apa-apa," ucapnya. (Instagram/inijedar)
Sampai sekarang, Jedar masih merahasiakan tentang penyakitnya dari El Barack. Namun perempuan cantik ini menyadari bahwa sang anak mengetahui kondisinya. Tak jarang El bertanya tentang sang ibu yang bolak balik ke dokter. (Instagram/inijedar)
"Dia nggak tahu sih, karena aku enggak bilang kalau aku bilang takut dia sedih. Tapi aku rasa dia tahu, dia pinter dan dia mengerti. Dia tanya kenapa mama bolak balik ke dokter terus," ungkap Jessica. (Instagram/inijedar)
Selama ini Jessica Iskandar memang membesarkan El Barack Alexander seorang diri. Betapa hebatnya Jedar bisa memerankan dua karakter sekaligus, yakni menjadi ibu dan juga ayah untuk jagoan kecilnya yang sudah genap berusia enam tahun. (Instagram/inijedar)