Yuni Shara Ungkap Sikap Raffi Ahmad Saat Pacaran

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Agu 2020, 21:00 WIB
Dalam perbincangan dengan Ari Lasso yang diunggah di Ari Lasso TV, kakak kandung Krisdayanti itu menceritakan sifat Raffi saat masih pacaran dengan dirinya. (Youtube/ARI LASSO TV)
"Mungkin saat itu hubunganku memang kayak gitu. Dia posesif aku enggak, karena aku pikir cowok nggak suka diganggu lewat telepon. Nah aku tipe kayak gitu (cuek), dia malah harus selalu dikabari jadi jenisnya berbeda," ungkap Yuni Shara, seperti dilansir dari channel Youtube Ari Lasso TV (28/07).
Tidak hanya sampai di situ, bahkan, presenter kondang itu memblokir nomor kontak pria yang ada di handphone Yuni Shara. (Youtube/ARI LASSO TV)
"Yang di-block (sama Raffi) teman cowok semua?" tanya Ari Lasso. (Youtube/ARI LASSO TV)
"Aku waktu itu mikirnya, lebih aman gini, mending aku nggak usah hubungan sama cowok-cowok sekalian. Memang dia tipe yang suka melihat handphone," ungkap Yuni Shara. (Youtube/ARI LASSO TV)
Perempuan dua orang anak itu mengungkapkan bahwa Raffi saat itu juga cemburu dengan teman duet Yuni. Meski sempat ragu-ragu, Yuni akhirnya bicara setelah didesak Ari Lasso. (Youtube/ARI LASSO TV)
"Kalau nyanyi duet kan harus eye contact, itu dia persepsinya udah lain. 'Kamu flirting!' gitu katanya. Aku nggak kenal, ngobrol sama teman duetku juga nggak pernah," kata Yuni Shara. (Youtube/ARI LASSO TV)