Curhat Jessica Iskandar Tentang Efek dari Penyakitnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2020, 16:00 WIB
Lewat akun Instagramnya, Jedar menceritakan efek yang dirasakan dari penyakitnya ini. Emosi yang terkuras dan terkadang ia merasa tak berguna dalam hidup. Tak jarang juga ia merasa jantung berdebar, sakit perut dan membuatnya lemas. (Instagram/inijedar)
"Graves disease hyperthyroid autoimune. Penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian, Jantung Berdebar, perut sakit, lemas" tulis Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar pun terkadang merasa ingin pergi untuk sementara waktu agar tidak ada yang mengenalinya lebih dulu. Dari ungkapan isi hati yang ditulis, nampaknya Jedar ingin memiliki waktu sendiri. (Instagram/inijedar)
"Aku ingin pergi sebentar, berharap sementara tidak ada yang mengenali, dan punya waktu untuk menangis sebentar saja," ungkap Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Sekarang ini Jessica memang tengah berjuang dalam kehidupannya. Selain karena penyakitnya, Jedar pun juga harus bangkit dari rasa sedih akibat putus dengan Richard Kyle yang membuatnya tak jadi menikah. Instagram/inijedar)
Sebagai ibu, Jessica Iskandar berusaha tegar dan kuat di depan anak sematawayangny, El Barack Alexander. Menurut Jedar, El Barack adalah sosok yang selalu membuatnya bersemangat dan tersenyum. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar yang kini tengah berjuang melawan sakitnya berusaha menutupi dari El Barack karena tak ingin anaknya bersedih. Meski begitu, Jedar merasa El mengetahui apa yang sedang dirasakannya. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait