Doa Nagita Slavina Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2020, 01:07 WIB
Dalam tayangan YouTube Channel Daniel Mananta Network, istri Raffi Ahmad ini menceritakan doa yang selalu dipanjatkan. Ia meminta seorang suami yang bisa memimpinnya ke arah yang lebih baik. (Instagram/raffinagita1717)
“Aku berpikir begini, aku selalu berdoa, ya Allah aku mau punya suami yang bisa memimpin aku, mengajari aku, bla-bla-bla,” ungkap Nagita Slavina dalam video yang mengudara Kamis (30/7/2020). (Instagram/raffinagita1717)
Di sisi lain, Gigi pun introspeksi diri apakah sudah baik atau belum. Tidak mengandalkan sang suami, Gigi pun berusaha untuk berubah lebih baik lagi. (Instagram/raffinagita1717)
“Tapi kadang aku berpikir balik, aku sudah jadi istri yang benar dulu, belum? Ya sudah kalau dia belum bisa berubah ya sudah gue saja dulu yang berubah,” lanjutnya. (Instagram/raffinagita1717)
Mencari sosok suami yang bisa menjadi pemimpin, Nagita tidak bermaksud mendiskreditkan perempuan. Ia pun menjelaskan apa yang diinginkan dari laki-laki yang menjadi suaminya. (Instagram/raffinagita1717)
“Dipimpin itu dalam arti, menghargai apapun. Misalnya dalam hal kerjaan, kalau dia bilang kamu harus pergi, aku pergi. Kalau dia bilang enggak boleh pergi aku enggak akan pergi,” terang Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Kini Nagita Slavina sudah menjadi istri Raffi Ahmad. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014 dan sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)