Genap Berusia 48 Tahun, Venna Melinda Dapat Pesan Menyentuh dari Verrell Bramasta

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Agu 2020, 12:00 WIB
Senin (3/8/2020), Verrell mengunggah potret pesta ulang tahun sang ibu. Selain itu, ia juga menuliskan ucapan yang begitu menyentuh. Verrell mengucapkan terimakasih atas segala yang telah diberikan Venna untuknya selama ini. (Instagram/bramastavrl)
“Terima kasih untuk semuanya, ma. Apapun yang Verrell kasih ngga akan pernah bisa ngebales semua pengorbanan dan kasih sayang yang mama kasih,” tulis Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)
Aktor tampan ini juga menuliskan bahwa segala yang membuat ibunya bahagia pun menjadi kebahagiaan untuk Verrell. Merasa belum bisa menjadi seorang anak yang sempurna, namun Verrell berjanji untuk selalu melakukan yang terbaik. (Instagram/bramastavrl)
“Kebahagiaan mama adalah kebahagiaan Verrell, maaf kalo Verrell masih belom bisa menjadi anak yang sempurna buat mama. Tapi, Verrell akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bikin mama bahagia, dan bikin mama bangga,” ungkapnya. (Instagram/bramastavrl)
Di akhir tulisannya, Verrell mengatakan dirinya bersyukur memiliki ibu seperti Venna Melinda. Ia tidak pernah menyesali apapun dan selalu mencintai sang ibu sampai kapan pun. (Instagram/bramastavrl)
“Ngga pernah ada yang Verrell sesali, karena Verrell bersyukur bisa terlahir dari Ibu seperti mama.. I love you ma, more than I can say..,” jelas Verrell. (Instagram/vennamelindareal)
Pesan Verrell Bramasta untuk Venna Melinda untuk jangan pernah lagi merasa sendiri lagi. “Jangan pernah ngerasa sendirian lagi ya ma..,” pungkas Verrell Bramasta. (Instagram/vennamelindareal)