Raffi Ahmad Cerita Sering Tidak Pulang Hingga Diusir Nagita Slavina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Agu 2020, 20:38 WIB
Salah satu yang dirasakan oleh Raffi adalah pernah di usir oleh sang istri yang biasa disapa Gigi. Hal itu diceritakan Raffi saat menjadi bintang tamu untuk channel Youtube KUY Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)
"Ini gue ngomong lebih parah lagi ya. Gue mah dulu sadis sama Gigi. Sering gue nggak pulang, suka-suka gue," cerita Raffi dalam tayangan tersebut dikutip dari Kapanlagi. (Instagram/raffinagita1717)
Awal-awal nikah, Raffi yang biasa hidup sendiri dan sangat sibuk dengan kegiatannya di dunia entertain, membuat waktu bersama keluarganya hanya sedikit. Sang istri yang sudah habis kesabarannya lantas mengusir Raffi dari rumah. (Youtube/KUY Entertainment)
"Jadi dulu Gigi, 'Yaudah kamu kalau nggak pulang-pulang keluar dari rumah'. Oke, keluar gue nggak pulang-pulang sampai 3 bulan. Karena gue tuh kebiasaan hidup sendiri. Gue tuh ibaratnya dari kelas 3 SMP sampai 1 SMA itu udah biasa hidup sendiri," sambung ayah satu anak in (Youtube/KUY Entertainment)
Meski di usir dari rumah, pria kelahiran Bandung itu tetap santai. Apalagi, ia memiliki banyak apartemen yang bisa digunakana kapan saja. (Youtube/KUY Entertainment)
"Jadi pas gue disuruh keluar, yaudah mau keluar, keluar aja. Ibaratnya nggak bawa apa-apa abis syuting suka-suka gue aja mau tidur di mana. Sebenernya apartemen gue banyak banget yang gue beli-beli sampai Gigi nggak tau," tambah Raffi. (Youtube/KUY Entertainment)
Saat Rafathar usia tiga tahun dan mulai sering tanya-tanya, Raffi Ahmad mulai sadar. Suami Nagita Slavina itu memutuskan untuk merubahnya. Meluangkan waktunya lebih untuk keluarga. Bahkan, untuk mendekatkan diri bersama istri dan anak, Raffi memutuskan berhenti sementara dari dunia entertainment.

Tag Terkait