Berkarier di Dunia Hiburan Hanya Hobi, Teuku Rassya Fokus Jadi Pebisnis

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2020, 07:53 WIB
Anak Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly ini telah menyelesaikan pendidikannya di Coventry University pada 2019 lalu. Ingin menerapkan ilmu yang dipelajari selama kuliah, yakni Manajemen Bisnis, Rassya pun tengah merintis menjadi pebisnis. (Instagram/teukurassya)
Belum lama ini, Rassya memang telah mendirikan restoran di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Namun sayangnya belakangan bisnisnya tersebut terkena dampak dari pandemi Covid-19. (Instagram/teukurassya)
"Ada kemarin bisnis restoran cuma karena ada pandemi jadi yaa gitu," ungkap Teuku Rassya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. (Instagram/teukurassya)
Keputusan Rassya untuk memulai bisnis di usia muda karena memang belajar dari ayah dan ibunya. "Sekarang sih lagi coba ke usaha sih sebenarnya, ya masih nyoba lah," paparnya. (Instagram/teukurassya)
Nah, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Rassya ini sempat menarik perhatian di dunia hiburan. Namun ternyata, menjadi artis hanya sekadar menyalurkan hobi saja. (Instagram/teukurassya)
"Terus terang kalau di dunia entertainment sih emang lebih hobi aja, cuma lebih pengen ke bisnis sih (yang diseriusi)," pungkas Teuku Rassya. (Instagram/teukurassya)
Di usianya yang masih muda, Teuku Rassya sudah mulai menjalani bisnis dan ingin menekuninya. Namun di samping itu, ia pun menjalankan hobinya dalam berakting dan terbaru, ia akan membintangi film Ranah 3 Warna. (Instagram/teukurassya)

Tag Terkait