Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Akan Selalu Ada Buat El Barack

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Agu 2020, 06:53 WIB
Sekitar tiga tahun menjalin hubungan dengan Jedar, Richard juga terlihat dekat dengan El Barack. Beberapa potret menunjukkan kedekatan Richard dengan anak semata wayang Jedar. (Instagram/richo_kyle)
Aktor berusia 32 tahun itu berjanji akan selalu ada buat bocah berusia enam tahun itu ketika ada waktu kosong. Hal itu diungkapkan di Youtube channel milik Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020). (Instagram/richo_kyle)
"Aku sudah bilang kalau aku akan selalu ada kalau El butuh. Situasi ini juga membuatku enggak akan ada di sana seperti dulu, tapi kalau dia perlu aku atau perlu aku bantu PR, atau aku ajak ke golf, minum boba tea, maybe aku akan tanggung jawab," kata Richard Kyle dalam tayangan tersebut.
Meski tidak memiliki hubungan darah, dan juga tidak memiliki hubungan saudara, Richard siap memberikan yang terbaik sepenuh hati untuk El. (Instagram/richo_kyle)
"Buat aku sih aku ngerasa, buat anak kecil seperti dia itu enggak salah. Semua yang aku kasih ke dia selama ini itu asli dari hati aku. Aku akan coba yang terbaik, kalau aku enggak kerja, aku lagi bebas, aku akan ada buat dia," lanjutnya. (Instagram/richo_kyle)
Setelah mengucapkan rasa kasih sayangnya kepada El, Richard tak bisa menutupi kesedihannya hingga menangis. Melaney mencoba menenangkan. Meski tidak lagi mengutamakan Jessica, Richard akan mengutamakan El. (Instagram/richo_kyle)
"Iya, dan aku juga paham sih makanya aku utamain dia. Aku enggak utamain Jessica tapi El aku akan utamain. Padahal mungkin kata orang dia bukan darah aku tapi aku harus respect sama keluarga dia juga. Semua yang aku kasih ke dia itu real, aku enggak bohong," kata Richard Kyle. (Instagram/richo_kyle)