Gagal Nikah, Ini yang Jadi Fokus Jessica Iskandar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Agu 2020, 21:00 WIB
Setelah gagal nikah dengan Ricard, perempuan 32 tahun itu akan fokus dengan kondisi kesehatannya. Perempuan satu orang anak itu tidak ingin buru-buru cari penganti Richard. (Instagram/inijedar)
Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar divonis dokter mengidap penyakit graves disease autoimmune hyperthyroidism dan Takikardia. (Instagram/inijedar)
"Nanti dulu saja (mencari pengganti Richard Kyle). Masih fokus kesehatan dulu, kan belum sembuh. Masa ketemu orang masih sakit," tutur Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (7/8/2020). (Instagram/inijedar)
Selain fokus memulihkan kesehatannya, Jeddar juga akan lebih fokus pada sang buah hati, El Barack Alexander. (Instagram/inijedar)
"Biar bisa sama anak dulu. Bukan kemarin nggak fokus urus anak, tapi mau lebih fokus saja dulu," tegas Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Meski tidak lagi menjalin hubungan dengan Richard, Jeddar juga mempersilahkan mantan kekasihnya tersebut ke rumah untuk menemui buah hatinya. Diketahui, El dekat dengan Richard. (Instagram/inijedar)
"Boleh dong, pintu hati ehhh kok pintu hati, maksudnya pintu rumah tetap terbuka," ucap Jessica Iskandar sambil menghapus air mata yang sudah membasahi pipinya. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait