Terungkap Masa Pendekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebelum Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2020, 08:53 WIB
Usia pernikahan Raffi dan Gigi sudah memasuki enam tahun, sepanjang itu banyak publik yang bertanya-tanya tentang masa pendekatan keduanya sebelum akhirnya menuju jenjang pernikahan. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina belum lama ini menjadi bintang tamu Podcast Gading Marten, mantan suami Gisella Anastasia itu pun menceritakan tentang pertamakali Raffi menghubungi Nagita lewat pesan singkat. (Instagram/raffinagita1717)
Gading mengatakan, kala itu Raffi mengirimkan pesan lewat aplikasi chat, namun Gigi baru membalasnya setelah dua sampai tiga hari kemudian. Hal tersebut tentu membuat Raggi begitu gemas. (Instagram/raffinagita1717)
Namun ternyata, Gigi punya alasan mengapa kala itu ia tidak membalas pesan dari Raffi. Pasalnya, mereka hanya terbiasa saling mengirim pesan di hari ulang tahun. Mengingat keduanya berulang tahun di tanggal yang sama. (Instagram/raffinagita1717)
"Waktu itu kan sebenarnya kita sudah berteman sejak lama, kalau dia BBM/SMS itu biasanya cuma kalau kita lagi ulang tahun,” ujar Gigi. (Instagram/raffinagita1717)
Memang tidak pernah menjalin hubungan sebelumnya, jadi ketika Raffi mengirimkan pesan untuknya, Gigi tidak pernah merasakan ada yang spesial dan hanya sekadar berteman. Ia tidak menganggap Raffi yang serius mendekatinya. (Instagram/raffinagita1717)
"Selebihnya itu ya kita teman aja. Jadi nggak pernah kegeeran (kalau di-BBM/SMS Raffi), nggak dimasukin hati. Jadi nggak pernah anggap kalau dia ngedeketikn itu serius," pungkas Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)