Sambil Menangis, Raffi Ahmad Ungkap Ingin Anak Cewek Tapi Takut

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Agu 2020, 17:38 WIB
Dalam video yang berjudul 'Raffi Ahmad Nangis sesenggukan saat Membuka Rahasia Terbesarnya ke Nagita' presenter ini mencurahkan isi hatinya hingga nangis sesenggukan. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Aku takut dia itu malas punya anak dari aku lagi karena aku banyak salahnya," ujar Raffi seperti dilansir dalam tayangan tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
Masih dalam kondisi nanggis sesenggukan, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali memiliki anak. Namun, ia takut sang istri tidak mau memiliki anak perempuan dari dirinya. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Gue takut, sebenarnya gue pengin punya anak lagi, gue pengin punya anak perempuan," kata Raffi terbata-bata sambil menangis dengan mata tertutup. (Instagram/raffinagita1717)
"Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue. Gue takut apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue," tambahnya. (Instagram/raffinagita1717)
Pria kelahiran Bandung 33 tahun itu juga mengungkapkan salah satu yang menjadi ketakutannya, berimbas pada anaknya Rafathar. Ia pun berharap, bocah yang kini berusia lima tahun itu menjadi anak yang baik. (Instagram/raffinagita1717)
"Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, anak cewek, cowok nggak apa-apa," kata Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Tag Terkait