Luna Maya Hampir Dua Tahun Jomblo, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Agu 2020, 06:53 WIB
Bahkan untuk menyaksikan idolanya tersebut, Luna rela terbang ke Las Vegas sehari semalam. Perbincangannya dengan Ruben Onsu itu akhirnya ia mengungkapkan alasannya hingga menyukai boyband tersebut. (Instagram/lunamaya)
Hal itu terungkap dalam video yang berjudul "Kakak Beradik Podcast - Demi Nonton Konser BTS, Luna Maya Bela-belain ke Las Vegas Sehari Semalam," yang diunggah pada 9 Agustus. (Instagram/lunamaya)
Ayah tiga orang anak itu mengaku kaget, kenapa tiba-tiba Luna Maya bolak-balik ke Korea untuk menyaksikan boyband yang sedang menjadi idolanya tersebut. (Instagram/lunamaya)
"Ke Korea kenapa ya, ya karena kemarin-kemarin kan udah dua tahun ini sendiri, terus..." jawab Luna. "Ternyata lu dah dua tahun sendiri Na (Luna)," sahut Ruben. "Ya hampir," jawab Luna lagi. (Youtube/MOP Channel)
Sambil bercanda, Ruben Onsu pun meledek Luna yang sekitar dua tahun menjomblo atau sendiri tanpa pasangan. (Youtube/MOP Channel)
"Jangan kelamaan kosong Na, rumah aja kelamaan kosong angker lo Na," kata Ruben sambil tertawa yang juga disambut Luna Maya tertawa. "Iya juga ya," jawab Luna sambil tertawa. (Youtube/MOP Channel)
Luna Maya juga menceritakan awal-awal suka dengan boyband tersebut. Perempuan kelahiran Denpasar itu menceritakan awal-awal jomblo tidak banyak kegiatan, pulang kerja lihat-lihat Youtube, browsing hingga melihat-lihat video dan dengerin lagunya dan langsung suka. (Youtube/MOP Channel)
"Ya udahlah mumpung jomblo, enggak ada laki yang gue kejar, ya gue kejar ini (BTS), ya udahlah gue nonton," ujar Luna Maya sembari ketawa. (Youtube/MOP Channel)

Tag Terkait