Insomnia, Isyana Sarasvati Ingin Dikelonin Suami Saat Mau Tidur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Agu 2020, 17:38 WIB
Hal itu dikatakan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu ketika berbincang secara virtual dengan Ayu Dewi yang diunggah di channel MrsAyuDewi, 10 Agustus. (Instagram/isyanasarasvati)
"Aku manjanya tuh, dia harus menemani aku pas lagi manja-manjanya apa ya pingin dikelonin gitu-gitu lah. Karena aku kan susah tidur, insomnia aku," kata Isyana Sarasvati seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/isyanasarasvati)
Isyana menambahkan, saat parah-parahnya tidak bisa tidur, ia bisa sampai jam 7 hingga 8 pagi tidak tidur. (Instagram/isyanasarasvati)
"Terakhir-terakhir tuh parah banget, bener-bener udah terang ya, jam 7 jam 8 (pagi). Enggak tidur (semaleman) sehat-sehat saja kayak melek gitu" kata Isyana lagi. (Instagram/isyanasarasvati)
Isyana juga mulai lagi menjalani pola tidur yang benar. Agar saat bangun merasakan badan lebih enak. Karena, saat tidurnya tidak teratur, ia juga merasakan badan tidak enak ketika bangun. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Pemilik album LEXICON itu juga mengaku tidak bisa tidur sendirian dalam keadaan gelap. (Youtube/ MrsAyuDewi)
"Aku juga tidak bisa tidur sendirian dan tidak bisa matin lampu kalau tidur sendiri." kata Isyana Sarasvati. (Youtube/ MrsAyuDewi)