Karena Cinta, Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berhasil Dipertahankan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2020, 12:00 WIB
Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi dan Nagita pernah ingin bercerai. Saat ditanya soal hal itu, Raffi mengatakan bahwa setiap kehidupan rumah tangga memang banyak godaan dan masalahnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Ah namanya juga rumah tangga lah. Ya namanya rumah tangga pasti kan (ada masalah), yang penting kan kita bisa melewati," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8), melansir Kapanlagi.com. (Instagram/raffinagita1717)
Sekarang ini hubungan Raffi dan Nagita justru makin terlihat bahagia. Tak jarang keduanya memamerkan kemesraan di depan umum. Diakui Raffi, semua terjadi karena mereka saling mencintai. (Instagram/raffinagita1717)
"Alhamdulillah lihat (sekarang) mesra selalu. Karena kita cinta," ungkap Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Menurut Raffi juga, merupakan hal yang wajar jika di awal pernikahan ada saja masalah yang datang dalam rumah tangga. Setiap pasangan yang baru menikah memang diperlukan penyesuaian. (Instagram/raffinagita1717)
"Wajar-wajar aja setahun, dua tahun, tiga tahun ada masalah. Ya awal-awal pernikahan kan pasti lah penyesuaian dan lain-lain," tutur laki-laki asal Bandung ini. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin hari semakin menunjukan keharmonisannya. Semakin jauh dari kabar miring, kehidupan mereka makin bahagia terlebih dengan aksi menggemaskan buah hatinya, Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)