8 Potret Luna Maya Saat Bersepeda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2020, 07:00 WIB
Kegiatan yang dilakukan Luna bersama teman-teman yang lainnya terlihat sangat menyenangkan. Bahkan, di tengah aktivitasnya bersepeda, banyak hal yang dapat dilakukan Luna. Seperti terlihat dalam foto ini salah satunya. (Instagram/lunamaya)
Seperti yang diketahui, Luna tidak sendirian saat bersepeda. Seperti yang satu ini, berada di salah satu sudut di Jakarta, Luna tampak bersama kedua temannya, Tabitha Sumendap dan Marianne Rumantir. (Instagram/lunamaya)
Setelah berkeliling ke berbagai sudut Jakarta, belum lama ini Luna memperlihatkan dirinya tengah bersepeda di Bali. Selasa (4/8/2020) lalu, Luna mengunggah fotonya tengah duduk di atas sepedanya. “Cycling around ubud 🤩 #bali #ride,” tulisnya. (Instagram/lunamaya)
Diakui Luna, hobi baru bersepedanya ini tak lepas dari pengaruh teman-temannya. Sigi Wimala, salah satu yang meracuni Luna ikutan bersepeda. (Instagram/lunamaya)
“Suka sekali dengan sesuatu yang baru, hari ini pertama kali coba #roadbike dan berhasil di racuni @sigiwimala @tabbysumendap 😎 thank You for today girls,” tulis Luna. (Instagram/lunamaya)
Selain berolahraga yang menyehatkan tubuh, kegiatan bersepeda juga menjadi ajang beerkumpul Luna dengan para sahabatnya. Selain Sigi Wimala, seperti di foto ini juga terlihat Nirina Zubir dan Kelly Tandiono. (Instagram/lunamaya)
Kegiatan bersepeda seperti yang dilakukan Luna Maya memang memiliki banyak manfaatnya. Selain menyehatkan tubuh, dengan bersepeda juga menambah teman baru dengan bertemu orang lain yang bersepeda juga. (Instagram/lunamaya)