8 Pasangan Artis Ini Akhirnya Menikah Setelah Pacaran Lama

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2020, 07:00 WIB
Selanjutnya ada Cherly Juno dan Arthur Chandra. Mereka juga menjalin kasih selama 12 tahun dan akhirnya pada November 2017, keduanya resmi menikah. Kini Cherly dan Arthur sudah dikaruniai satu orang anak. (Instagram/cherly7uno)
Titi Kamal dan Christian Sugiono juga salah satu pasangan yang berpacaran lama sebelum menikah. Selama 10 tahun mereka menjalin kasih dan akhirnya resmi menikah pada Februari 2009. Masih terlihat mesra hingga kini, mereka pun sudah dikaruniai dua orang anak. (Instagram/titi_kamall)
Sebelum berpacaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering menjadi lawan main dalam sinetron. Kemudian berpacaran selama delapan tahun dan menikah di tahun 2015. Sudah memiliki satu orang anak, kini Chelsea juga tengah mengandung anak keduanya. (Instagram/chelseaolivia)
Enam tahun berpacaran dan menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya Tasya Kamila dan Randy Bachtiar menikah di tahun 2018. Kini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak yang sangat menggemaskan. (Instagram/tasyakamila)
Judika dan Duma Riris juga berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya menikah. Hubungan mereka sempat terhalang restu orangtua. Namun pada akhirnya berbuah manis dan kini mereka hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. (Instagram/jud1ka)
Meskipun putus-nyambung, Raditya Dika dan Annisa Aziza berpacaran selama lima tahun. Pada tahun 2018 lalu, mereka memutuskan untuk menikah. Keduanya sudah dikaruniai satu orang anak dan lebih membahagiakan buah hati kedua mereka akan segera lahir. (Instagram/raditya_dika)
Pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff juga berpacaran cukup lama sebelum menikah. Mereka menjalin kasih selama lima tahun, kemudian menikah di tahun 2015. Kini, keduanya sudah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. (Instagram/tantrisyalindri)