10 Potret Nagita Slavina dengan Kucingnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Agu 2020, 12:00 WIB
Istri Raffi Ahmad itu menyaksikan dokter dan timnya yang memeriksa kucing-kucing yang baru di belinya tersebut. Bahkan, kucing-kucing ini sebelumnya dikarantina selama 14 hari terlebih dulu. (Youtube/Rans Entertainment)
Selesai di timbang, kucing berjenis scottish fold yang diberi nama Mayonaise itu lantas diperiksa kondisi kesehatannya. (Youtube/Rans Entertainment)
Sedangkan kucing kedua berjenis british shorthair diberi nama Miaw Sauce. Karena dikirim dari luar negeri, kedua kucing tersebut juga memiliki paspor. (Youtube/Rans Entertainment)
Dalam tayangan di channel Youtube Rans Entertainment, terlihat kucing-kucing peliharaan Nagita diperiksa tim dokter dan dimandikan. (Youtube/Rans Entertainment)
Nagita dan Rafathar sedang melihat kucing selesai dimandikan dan sedang proses pengeringan. Binatang menggemaskan itu juga telah disiapkan kandang khusus. (Youtube/Rans Entertainment)
"Waktunya Mandiin dan Vaksin Anak2 ku!! Gemesin Baget," tulis judul dalam video tersebut. Tampak Gigi memeluk kucing yang sudah wangi selesai di mandikan tersebut. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya Gigi yang suka dengan hewan menggemaskan tersebut, tapi juga putranya Rafathar. Terlihat dalam tayangan tersebut, Rafathar juga suka gendong kucing yang sudah wangi setelah dimandiin tersebut. (Youtube/Rans Entertainment)
Dokter memeriksa kondisi bulu kucing peliharaan Gigi. Berdasarkan pemeriksaan, akar bulu kucing-kucing sehat dan disarankan untuk membeli shampo yang cocok agar bulu tidak rontok. Kucing tersebut juga di tes Toksoplasma. (Youtube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan Rafathar tampak bahagia setelah kucingnya dimandiin dan diperiksa kesehatannya. Nagita mengaku, selain menjaga kesehatan kita, kita juga harus memeriksa kesehatan kucing. Apalagi memiliki anak kecil. (Youtube/Rans Entertainment)