Gemar Bersepeda Sejak Lama, Luna Maya Ungkap Tujuannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2020, 11:00 WIB
Senin (24/8/2020), di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Luna mengatakan kegiatan bersepeda bukan hal baru untuknya. Ia sudah terbiasa bersepeda di kota asalnya, Bali. (Instagram/lunamaya)
"Sepeda sebenarnya bukan sesuatu yang baru, apalagi aku tinggal di Bali, sekolah udah naik sepeda. Pas di Jakarta kita sibuk. Sibuk kerja dan yang lain, jadi nggak kepikiran sama sekali untuk olahraga outdoor,” tutur Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Baru terlihat lagi bersepeda di tengah pandemi ini dikarenakan Luna sudah merasa bosan dengan kegiatan olahraga yang dilakukan di rumah saja dengan panduan video di YouTube. (Instagram/lunamaya)
“Akhirnya karena mulai bosen, olahraga di rumah lewat YouTube gitu juga udah mulai bosen, yaudah lah kita mulai (bersepeda)," lanjut Luna. (Instagram/lunamaya)
Bukan mengikuti tren, namun Luna menyadari betapa pentingnya olahraga. Ia pun bersepeda karena menjadi salah satu olahraga yang dilakukan di luar ruangan. Seperti yang dianjurkan baik untuk kesehatan. (Instagram/lunamaya)
"Sebenarnya (bersepeda) lebih karena gym yang tutup, terus udah mulai bosen olahraga di rumah. Emang pada dasarnya cukup aktif, jadi bingung nih ngapain ya. Akhirnya mulai dari lari, sepeda," paparnya. (Instagram/lunamaya)
"Kan disarankan untuk kegiatan outdoor. Jadi dari mulai tracking, lari, sepeda, dan akhirnya sampai sekarang. Jadi lebih untuk berkegiatan, dan disarankan juga outdoor, buat kegiatan juga. Sesekali harus diperbanyak lah kegiatannya biar nggak bosan,” pungkas Luna Maya. (Instagram/lunamaya)