Selain Jessica Iskandar, 7 Artis Ini Juga Pindah dan Menetap di Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2020, 06:53 WIB
Selain Jessica Iskandar, ada keluarga Nana Mirdad dan Andrew White yang sudah lama menetap di Bali. Bersama anak-anaknya, mereka kerap berbagi foto kegiatannya dan suasana di Bali. (Instagram/nanamirdad_)
Pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim juga memilih Bali untuk menjadi tempat tinggal. Jennifer yang kini tengah hamil anak ketiga pun tak jarang berbagi suasana di sana bersama suami dan anak-anaknya. (Instagram/jenniferbachdim)
Selanjutnya ada Tamara Blezynski yang memilih tinggal di Bali sejak tahun 2013. Bukan hanya menetap di sana, namun Tamara juga memiliki usaha kuliner. Selain itu, ibu dua anak ini juga kerap memperlihatkan kegiatan sosialnya di Bali. (Instagram/tamarablezynskiofficial)
Masih aktif di dunia hiburan, Happy Salma yang juga tinggal di Bali rela bolak-balik Bali-Jakarta-Bali. Tak jarang juga Happy Salma berbagi kegiatan yang dilakukan di sana, tentu beserta dengan suasana Bali yang selalu dirindukan. (Instagram/happysalma)
Jarang terdengar kabarnya, keluarga Sophie Navita dan Pongky Barata juga menetap di Bali. Bahkan, belum lama ia berbagi suasana indah di sana bertujuan mengobati rindu masyarakat terhadap suasana Bali di tengah pandemic ini. (Instagram/sophienavita)
Keluarga kecil Cici Panda juga memilih untuk menetap di Bali. Menurut Panda dan suami, kehidupan di Bali sangat cocok untuk perkembangan anak-anak mereka. (Instagram/pandasuper)
Indah Kalalo juga memilih tinggal di Bali bersama suami, Ibrahim Justin Werner dan tiga anaknya. Tak jarang Indah berbagi potret kebahagiaan selama berada di Pulau Dewata Bali. (Instagram/indahkalalo)