7 Potret Cantik Ashanty Kenakan Baju Adat Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Agu 2020, 20:38 WIB
"Udah seperti perempuan bali belum?," tulis ashanty_ash dalam salah satu keterangan foto mengenakan busana adat Bali yang dibagikan pada 30 Agustus. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty tampil cantik memesona mengenakan kebaya adat Bali. Tampak elegan dan cocok dengan kebaya putih dan yang dipadukan dengan bawahan jarik dengan corak bergaris warna emas didepannya. (Instagram/ashanty_ash)
Rambut di ikat rapi dengan beberapa hiasan kupu-kupu warna emas menambah penampilan Ashanty begitu cantik sempurna.Perempuan empat orang itu berada di Puri Blah batu, Bali, (Instagram/ashanty_ash)
Beberapa potret menganakan busana adat Bali di bagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Selain itu, sang suami, Anang Hermansyah juga membagikan potret cantik istrinya di akun instagramnya. (Instagram/ashanty_ash)
Penampilan Ashanty seperti wanita Bali itu mendapat banyak pujian cantik dari teman-teman selebriti. Satu hari diunggah, foto tersebut telah disukai 200 ribu lebih warganet itu juga banjir pujian. (Instagram/ananghijau)
"Cantiknya," puji Happy Salma. "Cantiik nya Neng," puji Eddies Adelia. "Cantikk nyaa bunnn," tulis Robby Purba. Dan masih banyak lagi. Selain teman selebriti, banyak warganet memujinya. "Cantiknya kebangetan bunda," tulis ela_sutarni. (Instagram/ananghijau)
Selain Ashany, Aurel juga terlihat cantik mengenakan busana adat Bali. Aurel memilih warna merah cerah. Sedangkan anak pertama Anang Hermansyah itu memadukan bawahan dengan jarik warna senada. (Instagram/ananghijau)

Tag Terkait