Cara Lyodra Ginting untuk Pertahankan Eksistensi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Sep 2020, 12:00 WIB
Lyodra berharap bisa berduet dengan Raisa, Vigoun Tambunan hingga Dipha Barus. Hal itu dikatakan Lyodra saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku pengin duet dengan Virgoun, kak Raisa juga aku pengin, Dipha Barus juga. Ya semoga aja kedepannya bisa terjadi, amin," ujar Lyodra Idol di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Namun, ia belum menjelaskan kapan bisa berkolaborasi dengan para penyanyi yang lebih senior tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, pemilik nama Lyodra Margaretha Ginting itu memiliki cara untuk mempertahankan eksistensinya di dunia musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tapi kalau aku sendiri pribadi mempertahankannya dengan kualitas aku sih, terus asah potensi yang aku punya," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain menjaga kualitas yang dimilikinya, Lyodra juga tidak lama lagi akan merilis single keempat sebagai bentuk eksistensinya di dunia musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Projek terbaru aku, aku baru banget rilis single ketiga berjudul Tentang Kamu. Tapi selanjutnya ada single keempat juga dan akan ada album si ke depannya," kata Lyodra Ginting. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait