Keinginan Tasya Kamila Punya Anak Kedua

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2020, 22:50 WIB
Usia Arrasya sekarang ini sudah satu tahun, artinya sudah setahun juga Tasya menjadi seorang ibu. Meskipun anaknya, masih terbilang sangat kecil, namun ternyata Tasya sudah ingin menambah momongan. (Instagram/tasyakamila)
Lewat akun Instagramnya, Tasya mengungkapkan keinginan yang tiba-tiba datang. Padahal saat melahirkan anak pertamanya, Tasya berencana untuk menunda memiliki anak lebih dahulu. (Instagram/tasyakamila)
"OMG ada angin apa nih aku si orang yang paling pengen ntar-ntar aja punya anak lagi, yang waktu operasi caesar langsung minta dipasangin IUD saat itu juga, yang masih horor dengan masa-masa ngurus newborn," tulisnya. (Instagram/tasyakamila)
Namun semua itu nampaknya sudah berubah. Sekarang ini justru Tasya ingin hamil lagi dan memiliki seorang anak perempuan. Tasya pun kian mempertimbangkan tentang program KB yang dijalaninya. (Instagram/tasyakamila)
"Eh tiba-tiba pagi ini lihatin Arr lagi bobok kok aku kepikiran 'pengen punya anak bayi lucu kek gini lagi terus cewek dong'. JENG JENG JENGGG @randibachtiar apakah ini saatnya aku copot IUD?!" lanjut Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Hamil di tengah pandemi seperti sekarang memang tidak mudah. Penuh kebimbangan seorang Tasya sekarang ini. Menurutnya, banyak hal yang harus diperhatikan. Selain itu, Tasya memikirkan soal berat badannya. (Instagram/tasyakamila)
"Langsung kepikiran juga 'PR banget tapi yak hamil pandemi gini' terus juga 'yaelah tuh badan belum balik gimana ceritanya mau bengkak lagi?!' terus juga 'ah kan Arr belum lulus ASI terus nanti jealous gak sih kalau punya adek' nah galau deh ?" lanjut Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)

Tag Terkait