Cerita Luna Maya Soal Kecelakaan yang Dialaminya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2020, 20:38 WIB
Diceritakan Luna, ada dua kejadian yang membuat kakinya retak serta pelipis dan tangannya pun robek. Awal mulanya, Luna sempat terjatuh dari tempat tidur di kediamannya di Jakarta. Hal tersebut membuat kakinya memar. (Instagram/lunamaya)
"Aku cerita yang kaki aku retak dulu ya. Jadi sebenernya minggu lalu, beberapa hari sebelum aku ke Bali, dua hari atau sehari ya, aku jatuh dari tempat tidur aku," ucap Luna di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu. (Instagram/lunamaya)
"Jadi pagi-pagi kan aku rencana mau lari, terus aku sok stretching-stretching gitu, guling-guling gitu ternyata udah di ujung tempat tidur aku yang lumayan tinggi. Jadi aku bener-bener yang mau jatuh ke muka (dulu)," ceritanya. (Instagram/lunamaya)
Setelah itu, Luna merasa baik-baik saja dan kemudian pergi ke Bali. Di sana ia tetap bersepeda, namun ia kembali mengalami kecelakaan saat bersepeda. (Instagram/lunamaya)
“Aku lepas tangan, stretching-stretching. Terus pas udah gini (mau pegangan ke sepeda), belum ngegrip bener-bener tiba-tiba angin kenceng terus aku oleng, keseret, terus kacamatanya pecah nusuk ke sini (dahi) robek, lengan (kena aspal)" ceritanya. (Instagram/lunamaya)
Setelah kecelakaan tersebut, Luna menyadari kakinya masih bengkak. Walaupun telah diberi ramuan obat tradisional oleh sang mama. Kemudian Luna pun memeriksakan ke dokter, dan hasil X-Ray menunjukan ada keretakan pada kakiknya. (Instagram/lunamaya)
Meskipun telah mengalami kecelakaan, Luna Maya mengaku tidak kapok untuk bersepeda lagi. Jika kondisinya nanti sudah membaik, Luna akan tetap melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda, lari dan lainnya. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait