Pesona 10 Gaya Nagita Slavina di Sesi Pemotretan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2020, 16:00 WIB
Seperti yang satu ini, Nagita cantik berbusana monokrom. Ia memakai dress hitam putih yang dipadukan kemeja putih dan belt kecil hitam. Semakin menarik penampilannya, lantaran ia mengenakan baret berwarna hitam. (Instagram/raffinagita1717)
Istri Raffi Ahmad ini semakin menunjukan pesonanya. Pada salah satu fotonya, seperti yang satu ini, perempuan yang akrab disapa Gigi cantik dengan ponytailnya. Bahkan ia disebut mirip dengan Ariana Grande. (Instagram/raffinagita1717)
Kalau yang satu ini, bersama dengan juru foto Rio Motret, Gigi melakukan sesi pemotretan bernuansa taman. Untuk gayanya pun juga kekinian banget. Ia memadukan celana panjang bermotif dengan kemeja putih dan dilapisi outer berwarna biru. (Instagram/raffinagita1717)
Masih sama denga foto sebelumnya, untuk makeup, penampilan Gigi terlihat sangat natural. Begitu juga dengan tatanan rambutnya. Gayanya tampak manis lantaran anting simple yang disematkan di telinganya. (Instagram/raffinagita1717)
Nah, pemotretan Gigi kali ini bersama sang suami, Raffi Ahmad. Untuk konsepnya pun mereka berbusana seperti pasangan anak muda masa kini. Gigi cantik dengan skirt hitam yang dipadukan kemeja berwarna coklat. Rambutnya pun dibiarkan terurai. (Instagram/raffinagita1717)
Untuk yang satu ini, Gigi juga lagi-lagi ditemani Raffi Ahmad dan Rafathar. Masih bersama Rio Motret dan konsep pemotretannya juga bernuansa santai di halaman rumah. (Instagram/raffinagita1717)
Kalau yang satu ini adalah sesi foto Nagita Slavina saat momen Idul Adha. Ibu satu anak ini cantik memakai kaftan. Untuk rambut dan makeupnya pun tidak berlebihan. Sungguh memesona kan? (Instagram/raffinagita1717)
Melihat dari foto-fotonya, Gigi memang selalu bereksplorasi dalam setiap gayanya. Terutama soal pemilihan busana dan gaya rambut. Untuk kali ini, ia memilih outfit dengan nuansa merah. Semakin merona pastinya. (Instagram/raffinagita1717)
Dari pemilihan konsepnya dalam berbusana, Gigi sering terlihat sebagai gadis muda. Namun tak jarang juga ia tampil elegan seperti yang satu ini. Gigi mengenakan midi dress berwarna biru dan untuk rambutnya dibiarkan terurai. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina memang selalu juara urusan penampilan. Berbagai gayanya saat sesi pemotretan selalu menarik perhatian. Tak heran kaum perempuan lainnya yang menjadi Gigi sebagai acuan dalam berbusana. (Instagram/raffinagita1717)