10 Potret Rumah Rizky Febian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Sep 2020, 06:53 WIB
Remaja 21 tahun itu telah memiliki rumah sendiri. Rumah bergaya simpel dan minimalis juga sekaligus dijadikan sebagai tempat kerjanya. Untuk mempermudah pekerjaannya, ia mengambil rumah di kawasan Jakarta. Sedangkan ayahnya di Tambun, Bekasi. (Instagram/rizkyfebian)
Presenter Andre Taulany berkesempatan untuk melihat rumah anak komedian Sule. Andre diajak melihat-lihat beberapa sudut rumah Iki. Anak sulung Sule dan mendiang Lina itu meyambut kedatangan Andre. (Youtube/Taulany TV)
Masuk ke dalam, pandangan langsung terarah beberapa piala yang telah didapatkan Iki selama berkarier sebagai penyanyi. Disampingnya, berjejer rapi koleksi sepatu. Beberapa koleksi ditunjukkan yang harganya mencapai puluhan juta per pasang. (Youtube/Taulany TV)
Masih di ruang tamu, ada televisi besar yang biasa digunakan untuk mencari hiburan dan bersantai. (Youtube/ Putri Delina)
Disebelah ruang tersebut ada kolam renang kecil tapi cukup dalam. Tempat ini juga sering di gunakan untuk membuat konten untuk Youtube atau sekedar ngobrol. (Youtube/Taulany TV)
Setelah dari kolam renang, Rizki juga menunjukkan kamarnya di lantai atas. Ada beberapa kamar, salah satunya di gunakan Rizky. Andre terlihat memegang foto Rizky dan Anya Geraldine yang disimpan di kamar Iki.Rizky mengaku satu-satunya foto perempuan yang disimpan. (Youtube/Taulany TV)
Iki lantas mengajak ke ruang biasa digunakan untuk bekerja. Turun dari tangga, langsung terlihat meja dan beberapa tempat duduk. Ruangan ini biasa digunakan untuk meeting. (Youtube/Taulany TV)
Disebelah ruang tersebut, ada ruangan yang biasa digunakan untuk rekaman. Baik lagu atau ketika ada pekerjaan membuat jingle. Menurut Iki banyak lagu yang lahir dari ruangan tersebut. (Youtube/Taulany TV)
Andre Taulany saat melihat mobil sport milik Rizky Febian. Iki mengaku baru saja membeli mobil sport baru. (Youtube/Taulany TV)