Perjuangan 10 Artis Cantik Melahirkan di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Sep 2020, 07:53 WIB
Yuanita Christiani, kini telah memiliki buah hati. Ia melahirkan pada 16 Maret 2020 lalu. Saat itu merupakan masa awal pandemi. Tentu tak mudah baginya melahirkan dan merawat buah hatinya di tengah situasi bahaya seperti sekarang ini. (Instagram/yuanitachrist)
Di bulan April 2020 lalu Marissa Nasution melahirkan anak keduanya di slah satu rumah sakit di Singapura. Ia pun bercerita saat proses persalinan hanya ditemani sang suami, sedangkan anak pertamanya tak bisa hadir demi kesehatan di tengah pandemi ini. (Instagram/marissaIn)
Selanjutnya ada Andien Aisyah yang melahirkan anak keduanya pada bulan Mei 2020 lalu. Proses melahirkannnya sama seperti dengan anak pertama, yakni water birth. Namun pastinya Andien selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya di tengah pandemi. (Instagram/andienaisyah)
Di bulan Maret lalu, Herfiza, istri Ricky Harun juga melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Kala itu merupakan awal pandemi melanda, tentu hal yang mengerikan bagi Herfiza. Nampaknya ia terus berhati-hati dalam merawat bayi mungilnya. (Instagram/herfiza)
Mona Ratuliu pada bulan Mei kemarin juga melahirkan anak keempatnya. Saat itu PSBB sudah diberlakukan di Jakarta dan kondisi pun tengah mengkhawatirkan. Sempat panik, namun akhirnya Mona bisa melaluinya dengan baik. (Instagram/monaratuliu)
Kini Chacha Frederika juga tengah bahagia atas kehadiran buah hati pertamanya. Bulan April lalu, ia melewati proses persalinan di tengah pandemi. Tentu banyak protokol kesehatan yang harus dilaluinya. (Instagram/chafrederika)
Cut Meyriska telah melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli 2020 kemarin. Meskipun berada di situasi pandemi, namun Cut bersyukur karena prosesnya berjalan lancar. Ia melahirkan bayi laki-lakinya secara Caesar. (Instagram/cutratumeyriska)
Berikutnya ada kabar bahagia dari beberapa arti cantik yang baru melahirkan. Salah satunya Citra Kirana yang melahirkan pada 28 Agustus 2020 lalu. Melewati proses hamil hingga hari persalinan tentunya Ciki harus berhati-hati di tengah situasi ini. (Instagram/citraciki)
Selanjutnya ada Ussy Sulistiawaty yang juga baru melahirkan anak kelimanya pada 1 September 2020. Saat hamil, Ussy mengalami penurunan kondisi pada kesehatannya sempat istirahat total.(Instagram/ussypratama)
Terbaru ada Alice Norin yang juga telah melahirkan anak keduanya pada 9 September 2020 kemarin. Alice juga menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan saat melahirkan. (Instagram/alicenorin)