Jarang Terlihat, Ini 8 Potret Keluarga Luna Maya Saat Pemotretan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Sep 2020, 17:38 WIB
Belum lama ini, ada yang mengejutkan. Luna mengunggah foto-foto bersama ibu dan keluarganya yang lain dalam sesi pemotretan. Berbeda dengan artis lain, keluarga Luna mengusung tema yang antimainstream. (Instagram/lunamaya)
Berfoto di ruang terbuka, suasana dalam foto terlihat begitu hangat. Apalagi di foto yang satu ini, Luna bersama sang ibu dan kedua kakak laki-lakinya. Makin hangat, ketika hadir juga mendiang sang ayah dalam sebuah bingkai foto. (Instagram/lunamaya)
Kalau yang satu ini adalah foto Luna bersama ibunda tercintanya yang berasal dari Australia, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Meskipun jarang bertemu, dua perempuan ini selalu menunjukan kedekatannya saat bersama. (Instagram/lunamaya)
Nah, berikut ini adalah dua kakak laki-laki Luna yang jarang terlihat. Mereka terkenal dengan nama Tipi Jabrik dan Dully Ismail. Gaya mereka saat berfoto juga sangat santai dan menunjukan seperti seorang seniman. (Instagram/lunamaya)
Diketahui, Luna merupakan anak bungsu di keluarganya. Tak heran kalau ia menjadi anak perempuan yang sangat dekat dengan sang ibu. Dalam foto ini menunjukan kalau Luna benar-benar menyayangi ibunya dengan tulus. (Instagram/lunamaya)
Bukan hanya dengan kedua kakak laki-laki dan ibunya, namun Luna juga tampak akrab dengan para kakak ipar dan keponakannya. Terbukti, di tengah kesibukannya berkarier di dunia hiburan, Luna tetap menyayangi keluarganya. (Instagram/lunamaya)
Dari foto-foto yang diunggah Luna Maya, sesi pemotretan bersama keluarga terlihat sangat bahagia dan penuh kehangatan. Dengan konsep yang sederhana, menunjukan kalau mereka saling menyayangi satu sama lain. (Instagram/lunamaya)