Permintaan El Barack Saat Diajak Jessica Iskandar ke Panti Asuhan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2020, 07:53 WIB
Lewat akun Instagramnya, Jedar mengungkap momen haru saat berada di panti tersebut. Terlebih dengan sikap El yang membuat Jessica cukup terenyuh. Tak sekadar berkunjung, namun Jedar juga menggendong beberapa anak hingga ada yang tertidur di pangkuannya. (Instagram/inijedar)
“Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah. Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian,” tulis Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
“Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan. Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini,” lanjutnya. (Instagram/inijedar)
Saat menggendong salah satu anak bernama Avaro, tak terasa Jessica meneteskan air mata. Ia tak kuasa menahan rasa haru ketika anak tersebut tertidur di pelukannya. Jedar merasa diinginkan oleh anak itu. (Instagram/inijedar)
“Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan,” jelas ibu satu anak ini. (Instagram/inijedar)
Bukan hanya itu, yang lebih membuat Jessica sedih adalah permintaan El yang dibisikan ke telinga Jessica. El bertanya, anak yang mana yang akan dibawa pulang untuk menjadi adiknya. (Instagram/inijedar)
“EL Barack sampai bisikin aku, “mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.” OMG!! Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi,” pungkas Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)