Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Menceritakan Kondisi Terkininya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Sep 2020, 06:53 WIB
Kini Jessica berada di Bali bermaksud untuk menenangkan diri bersama El. Mengingat masalah yang bertubi datang kepadanya. Selain tentang penyakitnya, di saat yang bersamaan pun rencana pernikahannya dengan Richard Kyle pun batal. (Instagram/inijedar)
Melansir Liputan6.com, Jessica mengaku kondisinya sekarang ini lebih baik dari sebelumnya. Untuk dosis obatnya sendiri pun secara perlahan mulai dikurangi oleh dokter. (Instagram/inijedar)
“Kan kemarin sempat sakit. Cuma dokter bilang, sih katanya sudah lebih baik (kondisinya). Terus obatnya sudah dikurangi aku senang banget. Tadinya aku minum obat lima obat (sehari) ya. Sekarang sudah dua (jenis obat),” jelas Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Berusaha menjadi lebih baik, Jessica pun berencana mengubah kepribadiannya. Ia mengatakan ingin mengganti karakter dan menjadi smart lady. Untuk masa lalu, ibu satu anak ini akan berusaha melupakannya. (Instagram/inijedar)
“Aku sekarang mau ganti karakter. (Mau jadi) smart lady. (Yang kemarin) aku sudah lupakan. Ya sebelumnya kan not smart lady, sekarang smart lady,” tutur Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Mengingat selama ini Jessica dikenal sosok perempuan lucu dan polos, namun kini merasa sudah tidak lucu lagi. (Instagram/inijedar)
“Sudah enggak bisa melawak aku, sudah enggak lucu. Maunya cantik-cantik saja,” pungkas Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait