Tya Ariestya Bocorkan Cara Turunkan Berat Badan 17 Kg dalam Tiga Bulan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Sep 2020, 11:00 WIB
Perempuan dua orang anak itu menceritakan awal program menurunkan berat badan demi kesehatan dan program bayi tabung untuk anak ketiganya. Ini potret awal program turunkan berat badan. (Instagram/tya_ariestya)
"Transformasi hilang 17kg dalam waktu 3bulan! Tepat hari ini ❤️ Tepat 3bulan, start 29juni 2020," tulis tya_ariestya sebagai keterangan video foto kolase yang diunggah 21 September. (Instagram/tya_ariestya)
Dengan niat serius, ia kerap membagikan caranya untuk menurunkan berat badan. Yaitu dengan jalan kaki santai setiap hari 45 menit, tidak mengeluarkan keringat dan mengatur pola makan. (Instagram/tya_ariestya)
"Niat : gak pake nawar, Disiplin : gak pake ngeluh, Konsisten: gak pake nyerah. Gak ada istirahat, krn ini bukan buat nyiksa diri! Ini buat sehat Gak ada cheating, krn aku kasih yg terbaik buat badan aku! Bukan buat nafsu," lanjutya. (Instagram/tya_ariestya)
Tidak berniat untuk menggurui, hanya sekedar menceritakan pengalaman yang dialaminya, Tya membagikan tips hingga akhirnya berhasil menurunkan berat badannya. (Instagram/tya_ariestya)
"Gak ber maksud menggurui, tp ini purely share apa yg aku lakukan Klo aku bs pasti kalian bs. Simple nya yg aku lakuin: •jalan 45menit nonstop tiap hari, •atur disiplin waktu makan, •makan sehat, no Tepung, no Gula, no Santan, no Minyak, Dan NO NAWAR," lanjutnya lagi.
Dengan turunnya berat badan, Tya Ariestya juga bisa lagi mengenakan pakaian lama yang sebelumnya sempit. Selain itu, saat dipotret, tidak lagi bingung mencari angle yang pas. (Instagram/tya_ariestya)