Widi Mulia Temani Suami Sidang Sekaligus Nostalgia Masa SMA

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Sep 2020, 12:00 WIB
Saat mendampingi sidang keempat suaminya, Widi Mulia membagikan lima potret di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/widimulia)
Potret bahagia terpancar dari pasangan ini. Keduanya tampak seperti layaknya pelajar SMA. Dwi Sasono mengenakan kemeja putih dengan celana panjang abu-abu bermotif garis-garis. (Instagram/widimulia)
Begitu juga Widi Mulia, mengenakan rok abu-abu dengan atasan putih yang tertutup dengan jaket warna merah dengan lengan hijau. Penampilan keduanya makin lengkap dengan sneaker yang dikenakan. (Instagram/widimulia)
Masker menutup hidung dan mulut pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. Bahkan, menurut anggota grup vokal AB Three ini, menemani suami sidang seperti nostalgia saat SMA. (Instagram/widimulia)
"Sidang ke 4 sekaligus nostalgia waktu di ruangan UKS dan ruangan BP jaman SMA!," tulis widimulia sebagai keteragan lima foto yang dibagikan. (Instagram/widimulia)
"Terima kasih pak pengacara yang semakin lihai mengambil foto kami berdua." lanjutnya. (Instagram/widimulia)
Sekedar informasi, suami Widi Mulia, Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020. Barang bukti yang ditemukan dalam penggeledahan berupa ganja seberat 16 gram. Dalam sidang keempat, JPU menuntut aktor tersebut sembilan bulan rehabilitasi di potong masa perawatan. (Instagram/widimulia)