15 Potret Transformasi Chelsea Islan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2020, 17:38 WIB
Nah, ini adalah potret masa kecil Chelsea. Tak diketahui pastinya usia berapa, namun kala itu Chelsea digendong sang mama dan berdiri di depan pohon Natal. Sejak kecil sudah menggemaskan dan senyumannya juga memesona. (Instagram/chelseaislan)
Selanjutnya adalah potret Chelsea yang juga bersama sang mama. Begitu cantik Chelsea mengenakan long dress dan veil di kepalanya. Seperti pengantin cilik ya? Ciri khas yang tak hilang dari Chelsea sampai sekarang adalah senyumannya. (Instagram/chelseaislan)
Sebelum menjadi bintang film, Chelsea juga merupaka seorang model. Seperti di foto yang diunggah Chelsea pada tahun 2012 ini. Busana dan hiasan kepala yang dikenakan Chelsea juga menarik banget.(Instagram/chelseaislan)
Berikut ini foto yang diunggah Chelsea di tahun 2013. Kala itu ia berambut pendek dan mengenakan topi rajutan di kepalanya. Gaya berbusananya juga simple banget dengan memakai rompi denim. (Instagram/chelseaislan)
Di tahun 2013 juga pertama kalinya Chelsea membintangi film berjudul Refrain. Ini adalah salah satu adegan di dalam film tersebut bersama Afghan. Dalam film tersebut, Chelsea juga beradu akting dengan Maudy Ayunda. (Instagram/chelseaislan)
Dalam foto-foto di akun Instagramnya, Chelsea memang cukup sering mengunggah foto dirinya sejak ia masih kecil bahkan. Untuk itu, terlihat jelas transformasi yang terjadi padanya. Kalau foto ini, saat Chelsea remaja bersama sang oma. (Instagram/chelseaislan)
Melihat dari foto-foto yang diunggahnya, Chelsea yang dulu kala nampaknya senang dengan gaya rambut berpon. Seperti di foto ini, Chelsea dengan outfit merah meronanya makin terlihat colorful dengan bunga matahari yang dipegangnya. (Instagram/chelseaislan)
Seperti kebanyakan remaja lainnya, Chelsea juga kerap berganti gaya busana. Selain suka berponi, Chelsea jug sepertinya senang mengenakan topi. Kali ini ia memakai beanie hat berwarna putih. Makin kece, dengan kacamata hitam yang bulat. (Instagram/chelseaislan)
Sampai sekarang ini, Chelsea sudah membintangi berbagai judul film. Nah, yang satu ini adalah saat Chelsea membintang film berjudul Di Balik 1998 pada tahun 2015 silam. Film yang satu ini disutradarai Lukman Sardi. (Instagram/chelseaislan)
Masih tentang film Di Balik 1998, Chelsea bermain bersama Boy William di dalamnya. Aktris cantik yang satu ini memerankan karakter sebagai mahasiswi yang berasal dari keluarga tentara. Namun ia memutuskan untuk menjadi aktivis dan ditentang keluarganya. (Instagram/chelseaislan)
Di tahun 2016, ini adalah saat Chelsea membintangi film 3 Srikandi. Ia menjadi gadis bernama Lilies Handayani yang merupakan seorang atlet panahan Indonesia dan berhasil meraih media di Olimpiade di Seoul tahun 1988. (Instagram/chelseaislan)
Di tahun 2016, ini adalah saat Chelsea membintangi film 3 Srikandi. Ia menjadi gadis bernama Lilies Handayani yang merupakan seorang atlet panahan Indonesia dan berhasil meraih media di Olimpiade di Seoul tahun 1988. (Instagram/chelseaislan)
Semakin banyak jenis judul film dan karakter yang diperankan Chelsea Islan. Tentu, fansnya pun semakin banyak. Aura cantiknya pun semakin terpancar, terlebih Chelsea semakin juara dalam urusan berbusana. (Instagram/chelseaislan)
Dari potret transformasi Chelsea Islan sejak kecil, sekarang ini bukan hanya paras cantik dan kariernya di dunia hiburan. Namun juga, kini Chelsea memiliki kekasih yang bernama Rob Clinton. (Instagram/chelseaislan)