Arti Cantik untuk Dewi Sandra

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2020, 21:00 WIB
Menurut Dewi Sandra, cantik bukan hanya tentang penampilan secara fisik. Seperti yang disebutkan sebelumnya. Bagi Dewi, setiap perempuan cantik dengan ciri khasnya masing-masing. (Instagram/dewisandra)
Saat konferensi pers virtual bersama Wardah, Rabu (28/9/2020), Dewi menuturkan makna cantik yang lebih luas. Semua tergantung sudut pandang setiap orang melihatnya. Untuk itu, perlu berlatih bagaimana kedua mata melihatnya. (Instagram/dewisandra)
"(Cantik) Never just skin, bukan cuma penampilan. Cantik itu lebih dalam dan luas karena semua orang cantik dengan porsinya masing-masing, hanya gimana mata melihat, makanya kita harus mendidik mata kita untuk melihat lebih luas lagi," ungkap Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)
Untuk Dewi sendiri, segala hal yang positif akan terlihat cantik. Terlebih dengan adanya kesinambungan antara ahlak baik yang dijalankan. Semua akan semakin keren,” lanjutnya. (Instagram/dewisandra)
"Segala sesuatu yang positif pasti keliatan cantik. Buat saya, ketika semuanya nyambung, positivity dari akhlak kita jalankan secara optimal, kita bisa keliatan tetap keren," paparnya. (Instagram/dewisandra)
Lebih lanjut Dewi Sandra mengatakan, alangkah baiknya menyeimbangkan antara berpenampilan yang baik serta sikap positif yang selalu ditunjukan. “Positivity dan optimisme harus dirasakan dan dioptimalkan," pungkasnya. (Instagram/dewisandra)
Bukan hanya tentang cantik, Dewi Sandra juga mengatakan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam kehidupan sehar-hari. Ia juga yakin, setiap perempuan juga bisa menjadi agen perubahan. (Instagram/dewisandra)