Awal Mula Nagita Slavina Terjun Jadi Artis

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Okt 2020, 11:00 WIB
Nagita Slavina, salah satu orang yang tidak instan sukses di dunia hiburan. Bisa sampai di tahap ini, perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga punya cerita di masa lalu. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di YouTube Putri Tanjung. (Instagram/raffinagita1717)
"Itu juga gak sengaja. Jadi pertama kali dulu SMP, pertama kali banget iklan karena gue nemenim casting sepupu gue," cerita Nagita. (Instagram/raffinagita1717)
Ditambah lagi, sang mama memiliki production house dan teman-teman Nagita juga mendorongnya untuk mencoba terjun di dunia akting. Tak sedikit dari mereka yang memintanya bermain sinetron. (Instagram/raffinagita1717)
"Iya iya sabun muka iya. Terus ya udah gue ikut casting, ternyata gue yang dipanggil udah gitu. Terus karena nyokap gue punya production house, terus kaya temen-temen 'Ya udahlah cobain Gigi main gitu, main sinetron'," jelas Nagita. (Instagram/raffinagita1717)
Dari situ juga Gigi mulai syuting sinetron. Namun sebagai anak SMA yang masih suka bermain dengan teman-teman, Gigi sempat merasa galau. Ia ingin main, namun harus syuting. (Instagram/raffinagita1717)
"Ya udah itu juga, ada saatnya waktu itu gue syuting sinetron, karena emang baru mulai terus gimana sih anak SMA kan maunya main dong, ya kan? Jadi di antara temen-temen gue, maunya weekend bisa main, gue harus syuting," ujarnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Jadi setiap calling-an sabtu minggu gue nangis, tapi lama-lama ya akhirnya enjoy aja. Maksudnya ya seneng ketemu temen baru, ternyata gue suka akting," pungkas Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)