Dalam Empat Bulan, Rina Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan 25 Kg

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2020, 06:53 WIB
Dengan kelebihan berat badannya tersebut, membuat presenter yang beberapa tahun belakangan ini fokus mengurus event organizernya itu kesulitan untuk beraktivitas. Termasuk salat dalam keadaan duduk. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Dari yang awalnya sakit kaki, shalatnya duduk (karena tubuh menopang badan yang berat, tidurnya ngorok (upss🤭),makan sembarangan," tulis rinagunawan28. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Hufff itu cuma sebagian masalah yang teteh alami tapi Alhamdulillah sekarang semua sudah bisa diatasi berkat edukasi & materi yang didapat dari coach kepada teteh," lanjutnya. (Instagram/rinagunawan2)
Dengan kondisi tersebut, istri Teddy Syah itu lantas mengikuti diet secara online. Mulai bulan Juni, perempuan 46 tahun itu menjalani program menurunkan berat badan. (Instagram/rinagunawan2)
Setelah menjalani pola hidup sehat selama empat bulan, Rina berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram. Rina menjawab banyak pertanyaan warganet. (Instagram/rinagunawan2)
"Hi semua 👋Banyak yg dm, tanya ttg bagaimana teteh bisa turun 25 kg dlm waktu 4 bulan ?," tulis Rina membagikan potretnya yang terlihat lebih langsing. (Instagram/rinagunawan2)
"Jawabannya Hikmah Pandemi yg teteh syukuri banget...berjuang menjalani pola hidup sehat, mengikuti meal plan kalori harian & minum air putih terasa sekali manfaatnya..." lanjutnya. (Instagram/rinagunawan2)
Penampilan baru Rina Gunawan yang terlihat lebih langsing. Beberapa potret langsing dibagikan di instagramnya. Banyak teman selebriti dan warganet yang memuji penampilan Rina yang makin cantik dan terlihat seperti ABG. (Instagram/rinagunawan2)
Sukses menurunkan berat badan 25 kilogram dalam waktu empat bulan, Rina Gunawan juga membuka kelas online untuk menurunkan berat badan dan menjalani program hidup sehat. (Instagram/rinagunawan2)