Perjuangan Nagita Slavina Ingin Membuat Rafathar Bahagia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Okt 2020, 17:38 WIB
Belakangan ramai pemberitaan tentang Rafathar yang terkadang tidak ingin kehidupannya selalu disorot kamera. Namun dalam tayangan RANS Entertainment, Nagita mengatakan bahwa ia dan Raffi tidak pernah memaksa Rafathar untuk syuting. (Instagram/raffinagta1717)
"Aku tuh enggak pernah mau sebisa mungkin enggak mau maksa. Rafathar kalau enggak mau syuting aku tuh enggak pernah mau dia itu merasa terpaksa. Kalau aku pribadi penginnya mengajarkan Rafathar dia punya hak akan dirinya sendiri," ungkap Nagita. (Instagram/raffinagta1717)
Selain itu, Nagita juga ingin memberi kebebasan terhadap Rafathar. Salah satu contoh, saat ada syuting di keesokan hari, Nagita selalu bertanya apakah anaknya mau ikut atau tidak. Ia pun menyerahkan lagi ke Rafathar. (Instagram/raffinagta1717)
“Biasanya aku nanya, mau syuting atau nggak besok. kalau misal dia bilang mau ya besoknya pasti aku tagih karena aku juga mau dia bertanggung jawab sama ucapannya, pun sebaliknya kalau dia enggak mau yaudah aku enggak akan tagih," tambah Nagita. (Instagram/raffinagta1717)
Diakui Nagita, setiap orangtua punya caranya sendiri dalam mendidik buah hati. Termasuk dirinya dan sang suami. Ia pun menambahkan, tidak ingin menyusahkan Rafathar. (Instagram/raffinagta1717)
"Maksudnya aku sama kamu (Raffi) sebagai orangtuanya enggak akan pernah mau lah bikin anaknya susah bikin anaknya sedih gitu, ya setiap orang tua pasti punya caranya masing-masing ngedidik anaknya,” jelas Nagita. (Instagram/raffinagta1717)
Dalam video tersebut, Nagita Slavina tidak kuasa menahan air mata. Raffi Ahmad pun menegaskan, apapun yang dilakukannya bersama Nagita tentu bentuk cinta dan kasih sayangnya untuk Rafathar. (Instagram/raffinagta1717)