8 Pesona Chelsea Islan Tampil dengan Makeup Natural

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2020, 23:00 WIB
Nah, seperti yang satu ini contohnya. Dalam foto, Chelsea terlihat tampil dengan natural. Bahkan, Chelsea terlihat seperti tidak menggunakan makeup. Namun terlihat di bibirnya sedikit polesan lipstick berwarna soft. (Instagram/chelseaislan)
Meskipun kerap makeup natural dalam kesehariannya, tak dipungkiri kalau Chelsea juga sering kali tampil dengan makeup yang bold. Terutama saat sesi pemotretan atau hadir di acara formal. (Instagram/chelseaislan)
Bicara soal makeup natural, lagi-lagi di foto ini Chelsea seperti tidak menggunakannya bahkan. Hanya alis, dan polesan lipstick berwarna pink yang membuat penampilannya terlihat fresh. (Instagram/chelseaislan)
Kalo lihat dari foto-foto di Instagram, makeup natural juga kerap digunakan Chelsea saat ia tengah liburan. Seperti yang satu ini, gayanya yang kasual dan santai, namun tetap memesona pastinya. (Instagram/chelseaislan)
Begitu juga dengan yang satu ini, Chelsea terlihat tidak makeup dengan berlebihan. Kali ini, ia hanya menggunakan lipstick berwarna peach. Makin soft penampilannya, lantaran ia mengenakan busana bernuansa cokelat. (Instagram/chelseaislan)
Walaupun Chelsea kerap tampil dengan makeup yang natural, namun penampilannya tetap menarik perhatian. Seperti yang satu ini, di mana Chelsea berdiri di hamparan bunga-bunga nan cantik. (Instagram/chelseaislan)
Penampilan Chelsea Islan dengan berbagai gaya memang selalu berhasil memikat banyak orang, terlebih kaum laki-laki. Aktris cantik yang satu ini juga pastinya menjadi idola banyak perempuan. (Instagram/chelseaislan)