15 Potret Nikita Willy yang Anggun dan Memesona dengan Balutan Busana Adat Minang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Okt 2020, 17:38 WIB
Jumat, 16 Oktober 2020, Nikita resmi dipersunting Indra. Prosesi akad nikah berlangsung di kediaman pengantin perempuan di Jatiiwaringin, Jakarta Timur, dan disiarkan langsung dari akun Instagram dan Website The Bride Story. (Instagram/morden.co)
Nah, ini adalah potret Nikita Willy berkebaya merah dan Suntiang berwarna emas. Ditambah kalung silver di leher dan hiasan kepala yang juga berwarna silver. Untuk makeupnya, Lipstick merah di bibir membuat penampilannya makin merona. (Instagram/lxemoments)
Sejak acara lamaran, Nikita dan Indra memang kompak mengusung adat dan budaya tradisional di pernikahan mereka. Nah kali ini, mereka memilih adat dari Sumatera Barat, daerah Nikita berasal. (Instagram/thebridebestfriend)
Tidak hanya dari segi busana, namun untuk dekorasi pun kental dengan nuansa Minang. Sungguh berbahagia Nikita Willy karena di hari bahagianya bisa disaksikan keluarga dan sahabat terdekatnya. Meskipun di tengah pandemic seperti sekarang ini. (Instagram/thebridestory)
Meskipun acara digelar di rumah, namun tetap terlihat unsur megah. Didukung oleh busana yang dipakai Nikita, Indra dan keluarga besar yang elegan serta dekorasi di sekitar rumah Nikita Willy. (Instagram/thebridebestfriend)
Nah untuk yang satu ini adalah detail belakang dari busana yang dipakai Nikita Willy. “Detail bagian belakang dari kebaya ini mengunci keseluruhan penampilan @nikitawillyofficial94 menjadi lebih elegan dan memukau. Lovely!” tulis akun @thebridebestfriend. (Instagram/lxemoments)
Selanjutnya adalah detail hiasan kepala Nikita Willy. Sanggul yang dihiasi ronce melati makin cantik ditambah dengan Suntiang berlapis emas. (Instagram/lxemoments)
Berikut ini adalah salah satu foto Nikita sebelum prosesi akad nikah. Begini lah penampilan Nikita Willy dari sisi samping. Terlihat ronce yang menjuntai indah dari suntiangnya. (Instagram/lxemoments)
Di balik wajah cantik Nikita Willy, ternyata tangan Makeup Artist Marlene Hariman yang dipercaya Niki meriasnya di hari pernikahan. Diakui Marlene, ini kali pertamanya ia merias wajah aktris cantik tersebut. (Instagram/marlenehariman)
Selain itu, untuk Suntiang khas Minang ini, Nikita mengenakan koleksi dari Elly Kasim. Sangat cantik dan pas dikenakan oleh perempuan yang kini sudah menjadi istri Indra Priawan. Untuk kebayanya, Niki mengenakan rancangan Myrna Myura. (Instagram/ellykasim.ek)
Terlepas dari para vendor, kecantikan Nikita juga karena senyuman bahagia didampingi orang-orang tersayang. Seperti di foto ini, sang ibu dan adiknya mendampingi Nikita di hari bahagia. Meskipun, sang ayah tak hadir di sisinya karena telah meninggal dunia. (Instagram/thebridestory)
Winona Willy, adik perempuan Nikita Willy selalu mendampingi sang kakak di hari pernikahannya. Di foto ini terlihat kalau mereka begitu saling menyayangi satu sama lain. (Instagram/thebridestory)
Bukan hanya itu, Winona juga lah yang mengantarkan Nikita memasuki ruang dan kursi akad nikah. Tak kalah cantik, Winona tampil dengan balutan kebaya berwarna kuning. (Instagram/thebridestory)
Kebahagiaan Nikita Willy sangat terlihat di hari pernikahannya bersama Indra Priawan. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri dan siap menjalani bahtera rumah tangga. (Instagram/thebridestory)