Ikut Studi Singkat di Tengah Pandemi, Chelsea Islan Pelajari Ilmu Psikologi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2020, 07:12 WIB
Saat Live di akun Instagram Her World Indonesia, Chelsea Islan mengaku kalau sudah sejak lama ia tertari mempelajari ilmu Psikologi. Hanya saja belum menemukan waktu yang tepat karena kesibukannya berkarier di dunia hiburan. (Instagram/chelseaislan)
Kini, di tengah pandemi yang membuatnya banyak menghabiskan waktu di rumah dimanfaatkan Chelsea mengambil studi singkat atau short course tersebut. Ia juga menuturkan alasannya mempelajari ilmu Psikologi. (Instagram/chelseaislan)
“Aku sebenarnya dari dulu suka banget sama psikologi. Karena selama ini sibuk syuting jadi nggak ada waktu untuk belajar, nggak ada waktu untuk ambil short course,” ungkap Chelsea Islan, Senin (12/10/2020). (Instagram/chelseaislan)
Chelsea menceritakan dirinya yang mengambil Ilmu Psikologi dan hal-hal dasar yang dipelajarinya. Seperti cara membaca raut ajah seseorang, apakah orang tersebut tengah bahagia atau tidak. (Instagram/chelseaislan)
"Aku ambil short course di salah satu online course gitu. Aku belajar basic dari psikologi. Yang aku baru belajar itu emotional psychology, kayak bagaimana membaca raut muka orang. Bisa melihat 'Oh dia mood lagi kurang bagus',” jelasnya. (Instagram/chelseaislan)
Menurut aktris cantik ini, mempelajari ilmu Psikologi akan bermanfaat untuk kariernya di dunia akting. Terutama untuk dirinya mendalami karakter agar lebih maksimal. (Instagram/chelseaislan)
"Aku mikirnya bisa berguna untuk akting juga. Bagaimana aku mendalami karakter aku supaya bisa lebih deep lagi dan understand," tutur Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Tag Terkait