8 Potret Nikita Willy dan Winona Willy yang Selalu Kompak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Okt 2020, 12:00 WIB
Kakak adik yang satu ini seringkali menghabiskan waktu bersama. Seperti dalam foto ini, kedua terlihat sedang menikmati momen liburannya. Terpaut usia empat tahun, namun keduanya sangat dekat seperti sahabat karib. (Instagram/nonawilly16)
Meskipun sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, namun Nikita tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Soal liburan, Nikita dan Winona memang cukup sering menghabiskan waktu bersama. Di foto ini, mereka tengah berada di pantai. (Instagram/nonawilly16)
Selain itu, dua perempuan cantik ini juga kompak dalam berbusana. Seperti di moment yang diabadikan di foto ini, mereka sama-sama mengenakan outfit berwarna hitam. Tampak seperti anak kembar ya? (Instagram/nonawilly16)
Selanjutnya, foto kompaknya Nikita Willy dan sang adik. Namun kali ini, mereka juga bersama sang ibu. Tepatnya di hari lebaran, ketiga perempuan cantik ini juga mengenakan busana yang sama. (Instagram/nonawilly16)
Tidak hanya bersama selama liburan, namun Winona juga terlihat selalu menemani sang kakak di momen bahagianya. Bahkan sampai Nikita menikah kemarin, Jumat (16/10/2020). Mulai dari Nikita di hari lamarannya bersama Indra Priawan, seperti tampak di foto ini. (Instagram/nonawilly16)
Nikita dan Winona memang selalu saling mendukung satu sama lain. Pelukan hangat di foto ini menjadi bukti kalau mereka memang saling menyayangi. Dalam captionnya, Winoa menuliskan doa untuk sang kakak. (Instagram/nonawilly16)
Begitu setianya Winona Willy mendampingi Nikita Willy. Bahkan ia juga yang mengantarkan sang kakak menuju ke meja akad nikah. Bukan hanya Nikita yang cantik dengan baju Minangnya, namun Winona juga memesona dengan kebaya kuningnya. (Instagram/nonawilly16)